Friday, August 2, 2019

Tata Cara Menghitung Parlay Bonafit

Sobat Sejati dimana pun kalian berada. dengan saya Fexlyn ingin menjelaskan kepada sobat sobat setia Pemasangan Parlay.


Kali ini saya berkesempatan membantu menjelaskan kepada sobat sobat semua bagaimana sih cara menghitung parlay? kok pengurangan nya banyak banget ?
nah saya ingin menjelaskan kepada sobat sobat sekalian nihhh..

Dalam permainan parlay. Ada yang namanya Kalah Setengah, Menang Setengah, Seri

Lalu bagaimana jika ada tim saya yang hasilnya SERI / Kalah Setengah / Menang setengah? apakah parlay saya tetap jalan ? atau sudah kalah semuanya?

Pertanyaan tersebut sering kami jumpai setiap para sobat setia memasang parlay.
Tenangggg, Parlay Sobat setia tersebut masih tetap Berjalan,.
TAPIIII.. ada pengurangan odds nya tergantung sobat kalahnya dimana




Contoh Parlay yang ada di foto di atas

Tiburones Rojos Veracus vs Pachuca dengan odds 1.87
Deportes Tolima vs Rionegro Aguilas odds 1.67
Guayaquil City vs LDU Quito odds 1.58

dan cara perhitungannya begini sobat..
1.87 x 1.67 x 1.29 x (5000 modal ) - ( 5000 modal ) =  15,142.705


loh? loh? kok yang Guayaquil City bisa odds nya jadi 1.29 ?
Nah, dalam parlay itu jika ada yang menang setengah Odds awal nya di -1 lalu di /2 dan di tambah 1
contohnya Odds Guayaquil CIty 1.58 - 1 / 2 + 1 = 1.29

Question : tapi kok bisa menang setengah?
Answer : karena Guayaquil mendapatkan poin 0.25 dan Score akhir nya 1-0
Question : loh? tapi kan Guayaquil City sudah unggul 1 - 0 ? dan mendapatkan poin 0.25
Answer : Untuk pasaran Handicap bola jalan, Score sebelumnya tidak di hitung ya :)
Question : Itu tampilan parlaynya kok bagus? aku mau dong daftar
Answer : Tenang, kamu bisa daftar di sini
Question : Minimal Deposit / WIthdraw berapa?
Answer : Untuk Minimal depositnya hanya 20rb, dan minimal Withdrawnya 50rb
Question : wahh, saya semakin tertarik nih, lalu untuk minimal memasang parlaynya berapa?
Answer : Di Aoncash minimal parlay hanya 1 ribu rupiah lohh !!



Nah Sobat setia sekiranya sudah paham kan dengan penjelasan di atas?
untuk parlay saran saya hanya memilih 4-5 team saja,
kenapa begitu? kan kalau memilih banyak parlay kemenangannya semakin banyak.
benar semakin banyak parlay yang kamu pasang. Akan mendapatkan hadiah yang lebih banyak. namun untuk Chance / Kesempatan buat kamu menang lebih sedikit.
Jadi saran saya Coba bermain dengan 4-5 team saja. dan tentunya hanya di AONCASH

Sekiranya jika ada pertanyaan yang ingin di tanyakan. sobat setia bisa bertanya di kolom Komentar di bawah ini . Cheers ~


Perhitungan Parlay


0 comments:

Post a Comment